BENGKEL SENI RUPA SMA NEGERI 2 SURAKARTA

Selasa, 30 Oktober 2012



BENGKEL SENI RUPA SMA NEGERI 2 SURAKARTA

Salah satu hal menarik...
mengenai dari SMA N 2 Surakarta adalah pelajaran seni rupanya. Siapa sangka mata pelajaran seni rupa di SMA N 2 Surakarta memiliki begkel sendiri. Bukan Cuma mata pelajaran biologi, kimia, fisika atau computer saja yang melulu ada labnya, mata pelajaran seni rupa di SMA N 2 Surakarta juga ada bengkelnya, keren ya.



Dengan adanya bengkel seni rupa ini, siswa bisa lebih semangat dalam menyambut pelajaran seni rupa, karena terasa lebih santai dan sejenak meniggalkan suasana kelas yang formal dan monoton. Di dalam bengkel sudah terdapat alat peraga, peralatan dan perlengkapan dalm membantu pelajaran seni. Di dindingnya terdapat karya-karya seni baik karya dari guru seni di SMA N 2 Surakarta maupun karya siswa SMA N 2 Surakrta
.                                                                               
LCD  pendukung kegiatan belajar mengajar

 
Perlengkapan dan peralatan di bengkel
 
Karya siswa dan guru SMA N 2 Surakarta
 
Alat peraga, peralatan dan perlengkapan di bengkel
Sambil mengikuti kegiatan belajar mengajar  di bengkel, siswa juga bisa mendengarkan alunan music yang menambah kegiatan belajar mengajar menjadi terasa menyenangkan, hingga kadang tidak terasa bel sudah berbunyi.
 
Santainya belajar sambil mendengarkan music.
                      Beberapa karya siswa SMA N 2 Surkarta yang dipajang di dinding bengkel


keadaan bengkel sekarang,..sebelum terkena puting beliung

.....gimana komentarmu ?


0 komentar :

Posting Komentar

guru seni rupa sma negeri 2 surakarta

Foto Saya
Tidak ada keajaiban dalam pekerjaanku Aku tidak berjalan di atas air Aku tidak membelah lautan Aku hanya mencintai anak-anak, Inilah ladang misiku, yaitu hati seorang anak Dimana pemikiran dan tindakan yang tak berkesudahan berawal Karena dalam hati ini melalui kata-kata dan perbuatan Aku menanam dan menyirami benih-benih yang kudus.. Aku hanya bisa membantu mereka menemukannya di dalam diri mereka, Aku tidak selalu bisa membangun masa depan bagi generasi muda. Tapi aku bisa membangun generasi muda untuk masa depan. Pendidikan bukanlah sesuatu yang diperoleh seseorang, Tapi pendidikan adalah sebuah proses seumur hidup. Dengan doa dan usaha kucoba Menggandeng tangan, Membuka pikiran. Menyentuh hati, Membentuk masa depan demi kebahagiaan yang hakiki.

AYO...BERKREASI !!

Diberdayakan oleh Blogger.