About me

Rabu, 27 Maret 2013



PERSONAL
Terlahir...

Terlahir di Surakarta pada 6 Januari 1978, Ardiyanto, dikenal sebagai orang biasa yang kebetulan berprofesi sebagai pendidik dan pengajar mapel seni rupa di SMA Negeri 2 Surakarta sejak tahun 2009 sampai sekarang.
Ardiyanto, anak ke-2 dari pasangan Sukino Darmo Suwito dan Sukiyem yang berkat asah, asuh dan kasihnya yang tiada terkira menjadikan Anto (panggilan masa kecil) tumbuh dan berkembang seperti ini. Untukmu bapak dan ibu, terima kasih atas jasa yang tak ternilai ini.

Anto, pernah sekolah di SD Negeri Mojosongo 2, SMP N 7, SMA N 6, dan UNS semuanya dalam kota Surakarta. Ketika masih di bangku SMA akrab di panggil Cengkring, yang memang sesuai dengan perawakanku, tinggi dan kurus. Saat kuliah di UNS FKIP Pendidikan Seni Rupa, diwarnai suka cita dan cinta terakhirnya pada seorang mahasiswi Fakultas MIPA UNS juga dan akhirnya berujung pada pernikahan sampai sekarang.

Ardiyanto Cengkring (ceng=cengengesan, kring=kringetan), nama ini akrab dikalangan teman-teman mahasiswa seni rupa FKIP UNS angkatan’96 kala itu dan untuk mengenangnya terkadang sampai sekarang nempel di belakang nama asli.



anggota keluarga

anak ke-2
kontak 08121541854

BERSAMBUNG...

1 komentar :

SMP AL ISLAM mengatakan...

bisa duindang tidak?

Posting Komentar

guru seni rupa sma negeri 2 surakarta

Foto Saya
Tidak ada keajaiban dalam pekerjaanku Aku tidak berjalan di atas air Aku tidak membelah lautan Aku hanya mencintai anak-anak, Inilah ladang misiku, yaitu hati seorang anak Dimana pemikiran dan tindakan yang tak berkesudahan berawal Karena dalam hati ini melalui kata-kata dan perbuatan Aku menanam dan menyirami benih-benih yang kudus.. Aku hanya bisa membantu mereka menemukannya di dalam diri mereka, Aku tidak selalu bisa membangun masa depan bagi generasi muda. Tapi aku bisa membangun generasi muda untuk masa depan. Pendidikan bukanlah sesuatu yang diperoleh seseorang, Tapi pendidikan adalah sebuah proses seumur hidup. Dengan doa dan usaha kucoba Menggandeng tangan, Membuka pikiran. Menyentuh hati, Membentuk masa depan demi kebahagiaan yang hakiki.

AYO...BERKREASI !!

Diberdayakan oleh Blogger.