About me

Rabu, 27 Maret 2013



PERSONAL
Terlahir...

Terlahir di Surakarta pada 6 Januari 1978, Ardiyanto, dikenal sebagai orang biasa yang kebetulan berprofesi sebagai pendidik dan pengajar mapel seni rupa di SMA Negeri 2 Surakarta sejak tahun 2009 sampai sekarang.
Ardiyanto, anak ke-2 dari pasangan Sukino Darmo Suwito dan Sukiyem yang berkat asah, asuh dan kasihnya yang tiada terkira menjadikan Anto (panggilan masa kecil) tumbuh dan berkembang seperti ini. Untukmu bapak dan ibu, terima kasih atas jasa yang tak ternilai ini.

Anto, pernah sekolah di SD Negeri Mojosongo 2, SMP N 7, SMA N 6, dan UNS semuanya dalam kota Surakarta. Ketika masih di bangku SMA akrab di panggil Cengkring, yang memang sesuai dengan perawakanku, tinggi dan kurus. Saat kuliah di UNS FKIP Pendidikan Seni Rupa, diwarnai suka cita dan cinta terakhirnya pada seorang mahasiswi Fakultas MIPA UNS juga dan akhirnya berujung pada pernikahan sampai sekarang.

Ardiyanto Cengkring (ceng=cengengesan, kring=kringetan), nama ini akrab dikalangan teman-teman mahasiswa seni rupa FKIP UNS angkatan’96 kala itu dan untuk mengenangnya terkadang sampai sekarang nempel di belakang nama asli.



anggota keluarga

anak ke-2
kontak 08121541854

BERSAMBUNG...

1 komentar :

Unknown mengatakan...

bisa duindang tidak?

Posting Komentar

guru seni rupa sma negeri 2 surakarta

AYO...BERKREASI !!

Diberdayakan oleh Blogger.